Cara Agar Web Tidak Bisa di Inspect Element

Cara Agar Web Tidak Bisa di Inspect Element – Sebagai blogger tentu saja tidak ingin websitenya mengalami gangguan dari luar ataupun dari dalam. Oleh sebab itu banyak blogger yang memberikan pengaturan pada websitenya agar aman. Salah satunya melindungi website agar tidak bisa di inspect element.

Maka dari itu, blogger memasang anti inspect element pada websitenya agar blog menjadi lebih aman. Dengan memasang kedua atribut tersebut maka masalah anda akan terselesaikan.

Lalu, apa yang dimaksud inspect element? Inspect element adalah salah satu fitur yang memungkinkan pengguna untuk memanipulasi, mengedit atau bahkan menambahkan kode pada halaman web dari sisi mereka dan tanpa mengubah kode aslinya.

Memasang anti inspect element dapat menimbulkan efek samping yang tentunya positif. Selain itu dapat mengurangi dampak dari para calon copaser. Anti inspect element dapat terpasang di website anda dengan cara mudah.

Manfaat Memasang Anti Inspect Element Pada Website

  • Konten yang anda buat tidak dapat di copy-paste, oleh sebab itu cara ini tidak dianjurkan untuk blog yang niche nya pendidikan. Sebab akan ada banyak orang yang membutuhkan informasi tersebut.
  • Tidak akan bisa melihat kode template, manfaat ini banyak disukai karena banyak orang yang suka mengcloning template untuk digandakan. Dengan begitu website akan terlindungi karena sudah terpasang anti inspect element.
  • Blog atau website anda akan terlihat professional, karena tidak ada yang dapat melakukan plagiat pada isi konten anda.
  • Menjaga website atau blog supaya tidak dipenuhi oleh para plagiarism konten.

Maka dari itu, kami tertarik untuk membahasanya sekaligus dapat membantu anda melindungi keamanan website. Baiklah, langsung saja pada intinya agar lebih jelas dan lebih cepat dalam memahaminya. Jadi, simak terus penjelasan kami sampai selesai.

Cara Memasang Anti Inspect Element Pada Website

  • Langkah pertama, masuk pada blogger. Kemudian pilihlah menu tema lalu klik tombol edit HTML, tambahkan kode sebelum penutup body.
  • Langkah kedua, klik tombol simpan/save tema dan selesai.

Jika anda ingin memastikan bahwa script diatas bekerja dengan benar, silakan anda membuka blog yang telah di pasang script anti inspect element. Lalu klik kanan dan klik inspect dengan shortcut ctrl+shift+i.

Maka hasilnya bagian inspect element pada blog tidak akan bekerja dengan normal seperti biasanya. Akan terlihat seperti di blokir oleh debug. Dan semua itu akan bermanfaat jika anda tidak ingin orang lain mengetahui bagian-bagian dari framework tema yang blog anda gunakan.

Order Sekarang !